Selasa, 21 September 2010

Asal Usul Probloggerclub Minhajut Thullab Sumberberas Muncar


Sejarah ProBloggerClub Minhajut Thullab Sumberberas
Oleh Muhamad Ali Saifudin *)

ProBloggerClub-Dengan semakin banyaknya Blogger-Blogger Muda yang Kreatif, Inovatif dari Bapak/Ibu Guru, Ustadz dan Ustadzah, Santri, Siswa dan Alumni Minhajut Thullab, SMA Al Hikmah, SMK Minhajut Thullab, MTs Miftahul Mubtadiin dan MI Miftahul Mubtadiin Sumberberas Muncar, maka Penulis terinspirasi untuk menyatukan mereka ke dalam sebuah Komunitas atau Kelompok dan atau lebih kerennya "Club", yang beranggotakan para Pecinta Blogger dari Keluarga Besar Mihajut Thullab Sumberberas Muncar.

Kalau Para Blogger dari Minhajut Thullab Muncar disatukan dalam sebuah Komunitas, keuntungan yang didapat tentunya nama besar Mihajut Thullab Sumberberas Muncar akan dikenal di dunia maya.

Nama ProBloggerClub semata-mata hanya "Apalah Arti dari Sebuah Nama?" proBloggerClub mungkin kalau Penulis artikan Pro = Program Khusus Minhajut Thullab, Blogger= Orang yang suka Ngeblog, Club= Wadah atau Komunitas. Artinya? Silakan artikan sendiri.

ProBloggerClub ini menjadi sarana berbagi ilmu dan ajang silaturrahmi para blogger Bapak/Ibu Guru, Ustadz dan Ustadzah, Santri, Siswa dan Alumni Minhajut Thullab, SMA Al Hikmah, SMK Minhajut Thullab, MTs Miftahul Mubtadiin dan MI Miftahul Mubtadiin Sumberberas Muncar. Semoga dengan niatan baik untuk mewadahi para Blogger di Minhajut Thullab Sumberberas Muncar, dapat menjadi manfaat untuk menyalurkan kreativitas menulis.

Untuk Logo, ada ide?.

*) Santri Minhajut Thullab tinggal di http://muhamadalisaifudin.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar untuk Silaturrahmi Balik Ya...

Pengikut

Komentar Terbaru

 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Lifestyle theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com