Selasa, 28 September 2010

Profil Probloggerclub Minhajut Thullab


Selamat Datang di Komunitas Blogger Minhajut Thullab!
Oleh Muhamad Ali Saifudin *)

Sugeng Rawuh!, Marhaban!
Selamat datang di Komunitas Blogger Minhajut Thullab Sumberberas Muncar Banyuwangi. Bagi Para Blogger Bapak/Ibu Guru, Ustadz dan Ustadzah, Santri, Siswa dan Alumni Minhajut Thullab, SMA Al Hikmah, SMK Minhajut Thullab, MTs Miftahul Mubtadiin dan MI Miftahul Mubtadiin Sumberberas Muncar yang memiliki hobi Nge-blog, Utak Atik Blog, Tips dan Trik Blog, Tulis Menulis di Blog dan ingin berbagi ilmu dan Civitas Akademika Minhajut Thullab Sumberberas Muncar yang ingin membesarkan dan mengharumkan nama Minhajut Thullab lewat dunia maya.

Blog ini tercipta ketika dunia Nge-blog lagi digandrungi dan di unit Pesantren Minhajut Thullab, SMA Al Hikmah Muncar ada fasilitaslayanan Hotspot Area, kemudian langsung muncul ide,"Kenapa tidak membuat Komunitas Blogger Minhajut Thullab?". Akhirnya "Kun Fa Yakun".

Jadilah Blog ini. Silahkan bergabung dengan Komunitas Blogger Minhajut Thullab disini.Untuk bergabung, silahkan kirim email ke: malisaifudin@gmail.com, webblog http://probloggerclub.blogspot.com dengan memberikan data-data tentang diri Anda seperti Nama, Alamat email, Alamat Blog, Kelas, Program, Alumni Tahun, Domisili Sekarang. Semuanya wajib diisi.
Suwun... Syukron...

*) Santri Minhajut Thullab tinggal di http://muhamadalisaifudin.blogspot.com

1 komentar:

FANATIK GLOBAL on Kamis, Februari 21, 2013 11:28:00 AM mengatakan...

Siswa DU boleh gabung pak??
siswa DU 2TKJ2
http://javakahuripan.blogspot.com/

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar untuk Silaturrahmi Balik Ya...

Pengikut

Komentar Terbaru

 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Lifestyle theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com